Jumat, 01 November 2013

SEKAPUR SIRIH


Syukur Alhamdulillah ,..

Atas nikmat yang Allah beri..
akhirnya dapat kumulai perjalanku menulis..
lewat media ini..

Bermula dari cinta pada pandangan pertama akan keindahan tempat tinggalku kini... keeksotisan pulauku.. dan banyaknya tempat2 indah di sini... membuatku terobsesi untuk mendokumentasikannya dalam bentuk tulisan dan gambar gambar...

Semoga ini dapat dapat bermanfaat dan memuaskan kawan-kawan  yang menyimak blog ini.. baik baik bagi mereka yang sudah berkunjung maupun yang baru berniat akan mengunjungi pulauku..
semoga ini dapat memandu anda menikmatinya..

Seperti kata pepatah, "dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung ", seperti ada keterkaitan psikis antara aku  dengan pulau tempat tinggal aku sekarang,...pulau dimana aku sudah memberikan sumbang sihku selama lebih dari 20 tahun, tanpa meninggalkan akar budaya dari mana aku dilahirkan, aku berharap tulisan-tulisanku nanti  akan makin menambah keragaman sosio-culture  bangsa tanpa harus menggeser budaya lokal yang sudah ada,.. :)

Blog ini kudedikasikan untuk keluarga kecilku tercinta, LOMBOK...pulau tempat aku sekarang menetap dan tinggal.. serta tanah kelahiranku CEPU... darimana aku dilahirkan dan berakar budaya..

Salam "JAWADWIPA - BUMI MANDALIKA"

Matur Tammpi asih ojoq Pelinggih sami....

Harry... :)


#awal_november_2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar